Dec26

nuri gc (gagal cinta)

Diposting oleh aditya nuri • Komentar (2)
download in here nuri-gc.mp3

Dec26

nuri sarang hae

Diposting oleh aditya nuri • Komentar (0)
download in here nuri-sarange-salang-ha.mp3

Jul29

update gratisan tsel fb server baru buat 24jam

Diposting oleh aditya nuri • Komentar (11)
hahaha met rehat sahabat. Banyak yg inbox kesulitan untuk membuka file post sebelumya. Nie gua sediakan yg tanpa pasword. Plus tambahan poket ping dan server editor untuk s60v2. Sudah saya pack dalam file zip di bawah ini. Download files509.zip selamat berselancar 24jam gak 17jam lagi.. Dan jangan lupa yang mau share trick tsel fb 24jam ini. Harap mencantumkan blog saya... [Baca selengkapnya]

Jul28

update gratisan tsel via opmin full 24jam tanpa freezone

Diposting oleh aditya nuri • Komentar (8)
ini dia yang di tunggu para penguna gratisan tsel fb. Trick 24jam tanpa freezone emang bisa? bisa sudah saya buktikan 8) jalan walau pulsa 0 rupiah. Gak percaya silahkan download file zip ini dan baca petunjuk parameter dari saya. tsel24jamtanpafreezone.zip nb: file zip ini saya pasword.. Buat yg pengen minta paswornya add facebook saya untuk mendapatkan paswornya. clik di... [Baca selengkapnya]

Jul27

update tanggal 27-07-2012 gratisan tsel fb for symbian dan java tanpa freezone bisa full time 24jam.

Diposting oleh aditya nuri • Komentar (13)
ahirnya gua programer klas 1 atau hacker 31337 berhasil menembus bug tsel fb full time 24jam nonstop tanpa ribet langsung pancal pada tanggal 27/07/12. tes dengan pulsa 0.rp.. Bagi kalian yang memakai symbian siapkan peralatan kalian (opera mini dan server editor) untuk yang pakek opmin handler silahkan add facebook saya ( http://www.facebook.com/aditya.nuri ) siap-siap buat internet sc fb full time... [Baca selengkapnya]

Jul24

bentuk arasy sangkakala menambah pengetahuan tentang islam

Diposting oleh aditya nuri • Komentar (1)
ThumbnailMenyambut bulan Ramadhan 1433 H ini marilah kita meningkatkan iman dan islam yang dimiliki terkait rukun iman yang kelima yaitu iman kepada hari kiamat, berarti kita wajib percaya akan datangnya hari kiamat itu. Namun tentang waktu hari kiamat tidak ada yang tahu kecuali ALLOH s.w.t saja, tetapi Nabi Muhammad SAW telah memberikan tanda - tanda sebelum kiamat dalam beberapa hadistnya,... [Baca selengkapnya]